Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 Abu Nawas Si Gokil :P

Go down 
PengirimMessage
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Abu Nawas Si Gokil :P Empty
PostSubyek: Abu Nawas Si Gokil :P   Abu Nawas Si Gokil :P Icon_minitime2010-11-24, 18:40

Ketika masih muda, Abu Nawas pernah bekerja di sebuah toko jahit.

Suatu hari majikannya datang membawa satu kendi madu dan karena kuatir madu tersebut diminum oleh Abu Nawas, maka majikannya berbohong dengan berkata, "Abu, kendi ini berisi racun dan aku tidak mau kamu mati karena meminumnya!!!"

Sang majikan pun pergi keluar, pada saat itu Abu Nawas menjual sepotong pakaian, kemudian menggunakan uangnya untuk membeli roti dan menghabiskan madu itu dengan rotinya.

Majikannya pun datang dan sadar bahwa pakaian yang dijualnya ternyata kurang satu sedangkan madu dalam kendi juga telah habis. Bertanya dia pada Abu Nawas, "Abu!!! Apa sebenarnya yang telah terjadi..?".

Abu Nawas menjawab, "Maaf tuan, tadi ada seorang pencuri yang mencuri pakaian tuan, lalu karena aku takut akan dimarahi tuan, jadi aku putuskan untuk bunuh diri saja menggunakan racun dalam kendi itu...".
Kembali Ke Atas Go down
skay

skay

Jumlah posting : 30
Join date : 24.11.10
Age : 28
Lokasi : in front of monitor

Abu Nawas Si Gokil :P Empty
PostSubyek: Re: Abu Nawas Si Gokil :P   Abu Nawas Si Gokil :P Icon_minitime2010-11-24, 21:13

emang kalo cerita abunawas emang bikin pikiran terbuka...
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Abu Nawas Si Gokil :P Empty
PostSubyek: Re: Abu Nawas Si Gokil :P   Abu Nawas Si Gokil :P Icon_minitime2010-11-25, 02:15

hahahha,,
Ia...
Dulu pass smp gw sering koleksi buku abunawas..
taps skrng gg lagii..

Wew photo nya power rangers
Kembali Ke Atas Go down
panda

panda

Jumlah posting : 13
Join date : 25.11.10

Abu Nawas Si Gokil :P Empty
PostSubyek: Re: Abu Nawas Si Gokil :P   Abu Nawas Si Gokil :P Icon_minitime2010-11-25, 15:08

wah ada abunawas ...
abunawas tu emang kocak dan cerdik ... heheheh Cool lol!

dulu waktu masih kecil, gw suka minta beliin cd abunawas ... ampe sekarang masih inget nyanyiannya hahhahah ... Razz

Kembali Ke Atas Go down
skay

skay

Jumlah posting : 30
Join date : 24.11.10
Age : 28
Lokasi : in front of monitor

Abu Nawas Si Gokil :P Empty
PostSubyek: Re: Abu Nawas Si Gokil :P   Abu Nawas Si Gokil :P Icon_minitime2010-11-25, 22:04

Dexterine wrote:
hahahha,,
Ia...
Dulu pass smp gw sering koleksi buku abunawas..
taps skrng gg lagii..

Wew photo nya power rangers

kalo zaman ane skolah sering baca diperpus gan..
wkwkkwwk Very Happy

yah pke ranger putih gan...
soalnya ranger yg lain lgi cuci baju, wkwkw

cuma ni pict yang pertaama ane temuin di komp. langsung pke aja deh..
cyclops
Kembali Ke Atas Go down
dexterinee



Jumlah posting : 2
Join date : 25.11.10

Abu Nawas Si Gokil :P Empty
PostSubyek: Re: Abu Nawas Si Gokil :P   Abu Nawas Si Gokil :P Icon_minitime2010-11-26, 01:18

@ATas,,
Hahahhaha...
Sama".. Di perpus Gw palingin smua Buku abunawas. gw bawa pulang...

weleh...
Di cuci ya...
Rencana nya mau Minjem yg warnah Cokelat..
kwoakwoa
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



Abu Nawas Si Gokil :P Empty
PostSubyek: Re: Abu Nawas Si Gokil :P   Abu Nawas Si Gokil :P Icon_minitime2011-01-31, 13:22

SANGAT lucu
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




Abu Nawas Si Gokil :P Empty
PostSubyek: Re: Abu Nawas Si Gokil :P   Abu Nawas Si Gokil :P Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Abu Nawas Si Gokil :P
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Cerita Lucu-
Navigasi: