Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 Kisah hidup Lady Gaga

Go down 
PengirimMessage
ajiecute

ajiecute

Jumlah posting : 45
Join date : 21.11.10
Age : 27
Lokasi : jakarta

Kisah hidup Lady Gaga Empty
PostSubyek: Kisah hidup Lady Gaga   Kisah hidup Lady Gaga Icon_minitime2010-11-27, 00:02

Germanotta Stefani lahir pada tanggal 28 Maret 1986, anak sulung dari Yusuf Germanotta, seorang Amerika Italia, dan Cynthia Bissett. Ia juga belajar piano dari usia empat tahun,. Terus menulis piano pertamanya balada pada 13 dan mulai tampil di malam mike terbuka dengan usia 14. Pada usia 11 tahun, Germanotta dihadiri Biara Hati Kudus, sebuah sekolah Katolik Roma swasta. Sebuah aktor musikal avid di sekolah tinggi, Germanotta digambarkan sebagai pemeran utama Adelaide dalam Guys and Dolls dan filia dalam A Funny Thing Terjadi di Jalan ke Forum Ia menggambarkan kehidupan akademik di sekolah tinggi sebagai "sangat berdedikasi, sangat rajin, sangat disiplin" tapi juga. "sebuah sedikit tidak aman "saat ia mengatakan dalam sebuah wawancara," digunakan saya untuk mendapatkan mengolok-olok karena terlalu provokatif atau terlalu eksentrik, jadi aku mulai nada turun aku tidak cocok, dan saya merasa seperti gila.. " Kenalan sengketa bahwa dia tidak cocok di sekolah. "Dia memiliki kelompok inti dari teman, dia adalah seorang murid yang baik Dia menyukai banyak anak laki-laki, tetapi menyanyi adalah No 1", kenang teman sekelas mantan sekolah tinggi.Mengacu pada "ekspresif jiwanya, bebas", gaga kepada majalah Elle "Aku kidal!"

Pada usia 17, Germanotta diperoleh awal masuk ke New York University's Tisch School of Arts. Di sana ia belajar musik, dan meningkatkan keterampilan lagu nya dengan menyusun esai dan makalah analisis berfokus pada topik-topik seperti seni, agama, sosial dan politik. Germanotta tinggal di sebuah asrama NYU Street 11. Tapi merasa bahwa dia lebih kreatif dari beberapa teman sekelasnya. "Sekali Anda belajar bagaimana berpikir tentang seni, Anda bisa mengajar diri sendiri," katanya. Pada semester kedua tahun kedua, dia mengundurkan diri dari sekolah untuk memusatkan perhatian pada karir musiknya Ayahnya setuju untuk membayar sewa apartemen untuk setahun, pada kondisi bahwa dia kembali mendaftar untuk Tisch, jika dia tidak berhasil. . "Saya meninggalkan seluruh keluarga saya, mendapat apartemen termurah yang bisa kutemukan, dan makan kotoran sampai ada orang yang mau mendengarkan," katanya.
2005-07: Karir awal

Germanotta awalnya ditandatangani dengan Def Jam Rekaman di usia 19, setelah Island Def Jam Music Group Chairman dan CEO LA Reid mendengar bernyanyi menyusuri lorong dari kantornya. Setelah tiga bulan, dia turun dari Def Jam, meskipun mereka memperkenalkannya kepada penulis lagu dan produser direnovasi, yang mereka juga berhasil Lagu pertama yang diproduksi bersama-sama dengan direnovasi itu ". Boys Boys Boys", a-mash up terinspirasi oleh Mötley Crüe's "Girls, Girls, Girls" dan AC / DC 's "TNT". Dia pindah ke apartemen di Lower East Side dan mencatat beberapa lagu dengan penyanyi hip-hop Grandmaster Melle Mel , untuk buku audio atas buku anak-anak Portal ini di Taman oleh Cricket Casey. Dia juga mulai Stefani Germanotta Band dengan beberapa teman dari NYU. Mereka merekam sebuah EP dari balada mereka Fiona Apple-esque, di sebuah studio di bawah toko minuman keras di New Jersey, menjadi fixture lokal di lokasi pusat kota LES klub Dia mulai menggunakan narkoba. Segera setelah itu, saat tampil di acara olok-olok. Ayahnya tidak mengerti alasan di balik ketergantungan obat dan tidak bisa melihatnya selama beberapa bulan. Musik produser Rob Fusari, yang membantunya menulis beberapa lagu sebelumnya nya, dibandingkan gaya vokal dia bahwa dari Freddie Mercury. Fusari membantu menciptakan moniker gaga, setelah lagu Ratu "Radio Ga Ga". Suatu hari, Germanotta sedang dalam proses mencoba untuk datang dengan nama panggung, ketika ia menerima pesan teks dari Fusari yang berbunyi "Lady gaga". Dia menjelaskan,

"Setiap hari, ketika Stef datang ke studio, bukannya menyapa, saya akan mulai bernyanyi 'Radio Ga Ga". Itu adalah masuk lagu nya [Lady. Gaga] benar-benar sebuah kesalahan, saya mengetik' Radio Ga Ga 'dalam teks dan hal itu merupakan AutoCorrect sehingga entah bagaimana 'Radio' harus diganti dengan "Lady" Dia mengirim sms. saya kembali, "Hanya itu" Setelah hari itu., ia Lady gaga. Dia seperti, "Jangan pernah panggil aku Stefani lagi.
Kendali benar profil seorang wanita muda berambut pirang, dikelilingi dengan duduk penonton di sebuah pub. Dia memakai triko hitam dan rambutnya yang panjang jatuh di sisinya. Dengan tangan kanannya dia memegang sepasang kacamata hitam video ke matanya.
Gaga tampil di sebuah bar di Atlanta, Georgia.

Dia kemudian dikenal sebagai Lady gaga. (The New York Post, bagaimanapun, telah melaporkan bahwa kisah ini tidak benar, dan bahwa nama yang dihasilkan dari pertemuan pemasaran, Sepanjang tahun 2007, gaga berkolaborasi dengan artis Lady cahaya bintang, yang membantu membuat-nya di panggung mode. Pasangan pertunjukan mulai bermain di klub tempat pusat kota seperti Mercury Lounge, The Bitter End, dan Rockwood Music Hall, dengan live performance seni karya mereka dikenal sebagai "Lady gaga dan Starlight Revue ". Ditagih sebagai" The Ultimate Pop Rockshow olok-olok ", tindakan mereka itu merupakan penghargaan yang rendah-fi berbagai tindakan tahun 1970-an. Pada bulan Agustus 2007, gaga dan Starlight diundang untuk bermain di Amerika Lollapalooza festival musik Acara. adalah kritis diakui, dan kinerja mereka memperoleh tanggapan positif.Setelah pada awalnya difokuskan pada avant-garde, dan musik dansa elektronik, gaga menemukan ceruk musik ketika dia mulai menggabungkan melodi pop dan rock vintage glam David Bowie dan Queen ke musiknya.


afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



Kisah hidup Lady Gaga Empty
PostSubyek: Re: Kisah hidup Lady Gaga   Kisah hidup Lady Gaga Icon_minitime2011-02-01, 12:14

Smile Smile Smile Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
 
Kisah hidup Lady Gaga
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Bursa Musik-
Navigasi: