Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 seorang pasien keluhan

Go down 
PengirimMessage
AÐê Alfîtrâ

AÐê Alfîtrâ

Jumlah posting : 5
Join date : 23.11.10
Age : 23
Lokasi : Jäkàr†å

seorang pasien keluhan Empty
PostSubyek: seorang pasien keluhan   seorang pasien keluhan Icon_minitime2010-11-27, 23:00

Nih saya kasih cerita2 lucu, muga2 bisa terhibur .. Selamat me-reading deh .. Very Happy


Seorang pria datang ke dokter kelamin dengan keluhan,
“Dokter, alat kelamin saya kok Merah-merah?”
Dokter pun menjawab, “Wah gawat itu, jangan-jangan anda terkena penyakit kelamin yang menular”.
Lalu dokter dan pria itu pun masuk ke kamar periksa untuk diperiksa oleh dokter tersebut,
“Coba kita lihat alat kelamin saudara”, kata sang dokter.
Setelah melihat dengan teliti dokter itu pun berdiri dan kembali ke ruang prakteknya.
“Bagaimana dok, apa penyakit saya?”, tanya pria itu.
Dokter pun menjawab, “Lain kali bilang sama pacar kamu kalau memakai lipstik jangan tebal-tebal…”
hahahahah ane cuma tertawa ajah kenapa bisa nempel yah,.,.,.tuh lipstik...^^
ane heran gan tuh perempuan pake lipstik boros sekali.,.,.,.1lipstik abis hehehehehe^^


|==========================================================================|


Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.”
Dokter : “OOO.. itu masalahnya. Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”
Pasien : “O… Terima kasih, Dok..”
Nah Ini dia gan keluhan minum kopi dari cangkir yg selalu menusuk-nusuk mata heheheh,.,.,.,.,.maka nya kalo minum kopi agan harus keluarkan dulu sendok nya ^^ lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.imutz.net
ajiecute

ajiecute

Jumlah posting : 45
Join date : 21.11.10
Age : 27
Lokasi : jakarta

seorang pasien keluhan Empty
PostSubyek: Re: seorang pasien keluhan   seorang pasien keluhan Icon_minitime2010-11-27, 23:06

wakakakakakak.......

tuuh lipstik..di pake atau di emut2..........

wakakakak
Kembali Ke Atas Go down
AÐê Alfîtrâ

AÐê Alfîtrâ

Jumlah posting : 5
Join date : 23.11.10
Age : 23
Lokasi : Jäkàr†å

seorang pasien keluhan Empty
PostSubyek: Re: seorang pasien keluhan   seorang pasien keluhan Icon_minitime2010-11-27, 23:11

ajiecute wrote:
wakakakakakak.......

tuuh lipstik..di pake atau di emut2..........

wakakakak

wkwkwkwk ane juga binggung gan tuh lipstik diapain tau... Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.imutz.net
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

seorang pasien keluhan Empty
PostSubyek: Re: seorang pasien keluhan   seorang pasien keluhan Icon_minitime2010-11-28, 08:01

hahahha...
Bodoh tuh orng..
mata kecucuk sendok aja pas minum kopi masih nnya ma dokter..
kokwokw
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



seorang pasien keluhan Empty
PostSubyek: Re: seorang pasien keluhan   seorang pasien keluhan Icon_minitime2011-01-31, 13:18

SANGAT lucu
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




seorang pasien keluhan Empty
PostSubyek: Re: seorang pasien keluhan   seorang pasien keluhan Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
seorang pasien keluhan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Cerita Lucu-
Navigasi: