Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 Ngeselin bnget tadi malm di net

Go down 
PengirimMessage
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-11-28, 08:24

Nah tadi malem gw kan lagi maen"
tapi ngantuuk bnget...
sblum Gw tdur gw Buka Film B@kep dulu..
gw buka tuh ampe Tab nya 10..
gw cari video nya yg durasi 30an menit..
jadi gw biarin dulu..
Sambil nunggu loading Video nya gw tdur..
kalau udah selesai Bufering Video nya kan enak gak ngelek" nnton nya,,
Gw tdur...
dari jam 1 gw bngun jam 3 an gw liat video tuh masih ada,,
tpi gw masih ngantuk yahh tdur lagi..
tapi pass gw bngun Tab Video Bok*p gw udah hilang semua,,,
Anj**k..
gg jadi gw nnton..
gw kesel tuh..
padahal film nya bagus"
mna link nya blum gw save..
gw kira ni pasti kerjaan temen" gw...
akhir nya gw bngun.. gw restart Com" temen gw yg lagi maen..
udah tuh gw pura" tdur...
hahhaa..
jadi lucu,,
temen" gw jadi pada rusuh..
kwoakwoakwa
Kembali Ke Atas Go down
riomukti21

riomukti21

Jumlah posting : 41
Join date : 21.11.10
Age : 32
Lokasi : Kudus

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-11-28, 08:30

Makanya jangan melakukan hal mesum sebelum tidur.

saran....Berdoalah sebelum tidur.... lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-11-28, 08:37

riomukti21 wrote:
Makanya jangan melakukan hal mesum sebelum tidur.

saran....Berdoalah sebelum tidur.... lol! lol! lol! lol!

hahhahaha..
ia ia ..
salah gw juga,,
aturan nya sebelum tidur berdoan.
ni seblum tdur buka B*kep..
kwoakwa
Kembali Ke Atas Go down
N3mul



Jumlah posting : 4
Join date : 28.11.10
Lokasi : Bengkulu

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-11-28, 10:10

saran : wktu temen lu lengah (misal ke wc), lu bukain bok*p di com nye, trus lanjut tidur...wkwkwk lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-11-28, 15:35

N3mul wrote:
saran : wktu temen lu lengah (misal ke wc), lu bukain bok*p di com nye, trus lanjut tidur...wkwkwk lol!

wkoakwawkoakwa
entart dah.. Gwbukain Bok*p gay..
hohooh
Kembali Ke Atas Go down
skay

skay

Jumlah posting : 30
Join date : 24.11.10
Age : 28
Lokasi : in front of monitor

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-11-28, 21:02

parah lo,, masa dendaman
Kembali Ke Atas Go down
hellyeah

hellyeah

Jumlah posting : 69
Join date : 23.11.10
Age : 26
Lokasi : IN THE DARKNESS

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-01, 09:08

raja bokep di warnet aja bisa tdr ... lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-01, 11:51

hellyeah wrote:
raja bokep di warnet aja bisa tdr ... lol! lol! lol! lol!

wee..
saya bukan raja Bokep...
Razz
hahahah
Kembali Ke Atas Go down
dery99

dery99

Jumlah posting : 28
Join date : 09.12.10
Age : 27

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-10, 14:06

mang situs/link yang agan buka apa?? Exclamation Question Question Question Question Question Question Question Question affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-10, 18:14

dery99 wrote:
mang situs/link yang agan buka apa?? Exclamation Question Question Question Question Question Question Question Question affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid affraid

Hussst..
anak kecil gg boleh tau,,
Kembali Ke Atas Go down
Menthol

Menthol

Jumlah posting : 34
Join date : 21.11.10

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-11, 01:07

liat lahh di Historynya ... masa gk tau siih Shocked
Kembali Ke Atas Go down
badlucky

badlucky

Jumlah posting : 5
Join date : 25.11.10
Age : 23
Lokasi : JAKARTA

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-12, 00:41

wew gila situs nya apaaan aja om Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-12, 01:52

-youjizz
-youporn
-tube8
-xhamster
-porn99
Kembali Ke Atas Go down
zoidsbiu



Jumlah posting : 3
Join date : 26.11.10

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-12, 06:51

ane tambahin nih gan situs B*kepnya..

http://slutload.com

isinya rata" Japanese smua gan..

:p
Kembali Ke Atas Go down
RS

RS

Jumlah posting : 41
Join date : 23.11.10

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-13, 20:38

KaTa baba TB.
klo mao nnton bok*p hrs bisa ngendaliin nafsu.
jgn smpe kya gni...

Ngeselin bnget tadi malm di net 1958pasanganmesumcopy

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-14, 17:16

RS wrote:
KaTa baba TB.
klo mao nnton bok*p hrs bisa ngendaliin nafsu.
jgn smpe kya gni...

Ngeselin bnget tadi malm di net 1958pasanganmesumcopy

lol! lol! lol!
wkaokwoka
suka nnton SCTV,,
asdasd..
Korban sinetron om..
Kembali Ke Atas Go down
riomukti21

riomukti21

Jumlah posting : 41
Join date : 21.11.10
Age : 32
Lokasi : Kudus

Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2010-12-15, 14:38

Dexterine wrote:
RS wrote:
KaTa baba TB.
klo mao nnton bok*p hrs bisa ngendaliin nafsu.
jgn smpe kya gni...

Ngeselin bnget tadi malm di net 1958pasanganmesumcopy

lol! lol! lol!
wkaokwoka
suka nnton SCTV,,
asdasd..
Korban sinetron om..

Wah tu mukanya ga kliatan gan, cewek sama cowok atau cowok sama.... Question Question (Hahahaha lol! lol! )

_________________
Inspirasi akan selalu bernyanyi, karena inspirasi tidak pernah menjelaskan.


My Profile
Facebook
Twitter
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime2011-02-01, 12:03

RS wrote:
KaTa baba TB.
klo mao nnton bok*p hrs bisa ngendaliin nafsu.
jgn smpe kya gni...

Ngeselin bnget tadi malm di net 1958pasanganmesumcopy

lol! lol! lol!

LAGI NGAPAIN TUCH
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




Ngeselin bnget tadi malm di net Empty
PostSubyek: Re: Ngeselin bnget tadi malm di net   Ngeselin bnget tadi malm di net Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Ngeselin bnget tadi malm di net
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Ruang Curhat-
Navigasi: