Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 gw mau dya kembali ke hati gua lagi...

Go down 
PengirimMessage
rizky_renaldi

rizky_renaldi

Jumlah posting : 4
Join date : 28.11.10
Lokasi : Riau...

gw mau dya kembali ke hati gua lagi...  Empty
PostSubyek: gw mau dya kembali ke hati gua lagi...    gw mau dya kembali ke hati gua lagi...  Icon_minitime2010-12-01, 22:42

waktu gw jadian ma dya...gw cuma jadian 1 bulan...Truz...dya minta putus ma gw ....gara'' gw di tuduh Selingkuh ma tmnnya...padahal gw nggak Selingkuh...waktu gw mau jelasin tmnnya dateng ..ngajak pergi dya...kayaknya dya nggak Setuju dah gw pacaran ma dya...Dya pake bentak gw lagi..."Ehk gw dah bilang ya...tmn gw itu dah nggak mau lagi ma lo...!!!"kata tmn mantan gw ....truz dya langsung lari...
Adoeeh...
tolong bantu gw ya gan...gimana gw mau jelasin,,,
soalnyag gw dah beberapa kali jelasin ma dya tapi dya nggak ada respons...
bntu ya.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/profile.php?id=100000366392108
deadfix



Jumlah posting : 5
Join date : 07.01.11

gw mau dya kembali ke hati gua lagi...  Empty
PostSubyek: Re: gw mau dya kembali ke hati gua lagi...    gw mau dya kembali ke hati gua lagi...  Icon_minitime2011-01-07, 14:42

minum baygon gan biar lupa smuaa...ngfly Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



gw mau dya kembali ke hati gua lagi...  Empty
PostSubyek: Re: gw mau dya kembali ke hati gua lagi...    gw mau dya kembali ke hati gua lagi...  Icon_minitime2011-02-01, 11:59

deadfix wrote:
minum baygon gan biar lupa smuaa...ngfly Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad Twisted Evil

HAHAHA
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




gw mau dya kembali ke hati gua lagi...  Empty
PostSubyek: Re: gw mau dya kembali ke hati gua lagi...    gw mau dya kembali ke hati gua lagi...  Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
gw mau dya kembali ke hati gua lagi...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Ruang Curhat-
Navigasi: