Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 Mohan Saran terbaik.,.,

Go down 
PengirimMessage
napster

napster

Jumlah posting : 8
Join date : 03.12.10

Mohan Saran terbaik.,., Empty
PostSubyek: Mohan Saran terbaik.,.,   Mohan Saran terbaik.,., Icon_minitime2010-12-13, 20:43

gw ud lama kerja trus gw di suruh kuliah lagi, pas gw kuliah gw ambil jurusan yang rada rumit,,di bilang sama kerjaan gw yg ia tp pas dijalanin ko beda banget ye,.,.,
pas gw mw kerja lagi nyokap suruh milih, mw kerja apa kuliah,.,.,
gw bingung banget.,.,.
kalo kerja gw takut ganggu kuliah gw kalo ga keja gw takut ga bisa bantu ade2 gw.,,.,.,
kalo ada yg nemuin sama masalah nya kaya gw tolong saran dong.,.,gw butuh saran nya.,.,
Thank's.,.,.
Kembali Ke Atas Go down
riomukti21

riomukti21

Jumlah posting : 41
Join date : 21.11.10
Age : 32
Lokasi : Kudus

Mohan Saran terbaik.,., Empty
PostSubyek: Re: Mohan Saran terbaik.,.,   Mohan Saran terbaik.,., Icon_minitime2010-12-15, 14:15

Kalau menurut ane sih gan, mendingan ente kerja aja soalnya klo dari cerita ente "KULIAH" ini malah jadi masalah baru di kehidupan ente. Kerja kan buat kehidupan, kuliah juga emang sih buat memperbaiki SDM, nah klo ente milih kuliah ente bakalan menyia2kan waktu buat berkarir saat bekerja. Oh iya ane jg kerja sambil kuliah koq gan & Alhamdulillah sekarang udah selesai sarjana ane.

Jadi intinya lakukan demi kebaikan semua orang dari SEKARANG, jangan tunggu "besok ah klo udah sukses mau bantu orang lain"

Oke gan, mudah2an opini ane ini bisa bantu ente. Smile

_________________
Inspirasi akan selalu bernyanyi, karena inspirasi tidak pernah menjelaskan.


My Profile
Facebook
Twitter
Kembali Ke Atas Go down
skay

skay

Jumlah posting : 30
Join date : 24.11.10
Age : 28
Lokasi : in front of monitor

Mohan Saran terbaik.,., Empty
PostSubyek: Re: Mohan Saran terbaik.,.,   Mohan Saran terbaik.,., Icon_minitime2010-12-15, 18:31

kuliah sambil kerja gan...

tapi usahain pinter2 bagi waktu...


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
napster

napster

Jumlah posting : 8
Join date : 03.12.10

Mohan Saran terbaik.,., Empty
PostSubyek: Re: Mohan Saran terbaik.,.,   Mohan Saran terbaik.,., Icon_minitime2010-12-16, 16:30

Thank's gan atas saran nya.,.,.,.
cukup membantu saran nya.,.,.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



Mohan Saran terbaik.,., Empty
PostSubyek: Re: Mohan Saran terbaik.,.,   Mohan Saran terbaik.,., Icon_minitime2011-02-01, 12:02

napster wrote:
Thank's gan atas saran nya.,.,.,.
cukup membantu saran nya.,.,.

OK LAH
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




Mohan Saran terbaik.,., Empty
PostSubyek: Re: Mohan Saran terbaik.,.,   Mohan Saran terbaik.,., Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Mohan Saran terbaik.,.,
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Ruang Curhat-
Navigasi: