Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 numpang curhat gan

Go down 
PengirimMessage
yot's

yot's

Jumlah posting : 13
Join date : 05.12.10
Age : 23
Lokasi : semarang

numpang curhat gan Empty
PostSubyek: numpang curhat gan   numpang curhat gan Icon_minitime2010-12-14, 19:59

wew
ane mo curhat tentang ane tadi siang
smp gw lumayan bagus lah di kota semarang. di deket smp gw ada 2 smp preman, smp ronggolawe & smp purnama. anak anak smp gw kadang dipalakin sama anak smp purnama & ronggolawe, soalnya di kira smp gw "cupu".
nah, tadi siang gw sama temen gw jalan ber-4, kita mo nge band. tapi baru jalan sebentar gw sama temen gw dah ada yang ngikutin, gw langsung bisikin ke temen gw.
gw: kowe mlaku sing cepet, ono cah purnomo sing melu dewe. men tak urusi. (kamu jalan yang cepet, ada anak purnama yang ngikutin kita. biar gw yang ngurusin)
temen gw: oke, urusi sek ya gil. (oke, urusin dulu ya gil)
akhirnya temen gw bertiga jalan cepet, gw jalan pelan. biar mereka kalo mo ngajak berantem ngajak berantem gw aja. setelah mereka agak jauh, mereka berhenti supaya bisa ngawasin gw klo gw kenapa kenapa.
akhirnya anak purnama itu ndeketin gw, mereka ber-3. yang 2 badanya kecil, yang 1 badanya sama seperti gw. anak yang badan kecil ndeketin gw, terus bilang.
anak1: mas, ke'i duite sewu ( mas kasih duitnya seribu)
gw: gah (gak mau)
anak2: suaramu kok rak penak to mas ? ( suaramu kok gak enak mas ?)
gw: lha sing enak piye ? ( lha yang enak gimana ?)
anak3( yang badanya sama besar kaya gw): AS*, B*JI*GAN, RAK SAH CANGKEMAN SENGGEL YO (A*JING, B*JI*GAN, GAK USAH BANYAK BACOT, BERANTEM YOK)
gw diem aja, tapi karena gw gk terima di bilang gitu gw deketin.eh, dia malah mundur. karena gw tau dia takut akhirnya gw jalan lagi ke temen gw. ta[i dari belakang anak1 ngerebut topi gw habis itu langsung lari. akhirnya gw kejar, tapi karena kaki gw lagi capek gara gara sepak bola, gw lari pelan aja. temen temen gw pada teriak "gil, rak sah di oyak. rak sah di oyak"( gil, gak usah di kejar, gak usah di kejar) akhirnya gw berhenti. habis itu temen gw bilang ke gw," kuwi nek mbok oyak kowe di gowo neng markase "( itu kalo kamu kejar kamu dibawa ke markasnya)gw bingung maksudnya gimana. tapi akhirnya dia bilang " yo melu" ( yo ikut aku ). gw di bawa ke tempat anak purnama tadi lari, terus gw di suruh ngumpet, abis itu temen gw bilang " jajal deloko neng sego kucing kae" (coba liat ke tempat nasi kucing itu), rupanya di sana isinya anak purnama semua & gw lihat orang yang tadi mbawa topi gw.
gw: bejo mbok andani, nek orak wes entek aku goro goro diroyok ( untung kamu kasih tahu, klo gak aku dah habis diroyok)
temen gw: yo wes, penting kowe rak diroyok, topi mu pironan ? mengko tak ganti. (ya udah, yang penting gak diroyok, topi mu harganya berapa ? nanti aku ganti.)
gw: rak sah ( gak usah )
temen gw: yo wes , lanjut mlaku neng studio ( ya udah, lanjut jalan ke studio )
gw: yo.
Kembali Ke Atas Go down
riomukti21

riomukti21

Jumlah posting : 41
Join date : 21.11.10
Age : 32
Lokasi : Kudus

numpang curhat gan Empty
PostSubyek: Re: numpang curhat gan   numpang curhat gan Icon_minitime2010-12-15, 14:34

Emang kadang ngeselin klo ada anak yang semena2 gan sama kita. Apalagi sok kuat n nggayane malak2. Udah serahin aja sama yang diatas, semoga dibales tuh anak2 songon. Anak2 gitu palingan jadi sampah masyarakat, ga berguna....ya kan???

cheers cheers

_________________
Inspirasi akan selalu bernyanyi, karena inspirasi tidak pernah menjelaskan.


My Profile
Facebook
Twitter
Kembali Ke Atas Go down
yot's

yot's

Jumlah posting : 13
Join date : 05.12.10
Age : 23
Lokasi : semarang

numpang curhat gan Empty
PostSubyek: Re: numpang curhat gan   numpang curhat gan Icon_minitime2010-12-15, 17:48

yoi, setuju gan.
sebenernya sih klo dia mo 1 lawan 1 sama gw, gw brani.
tapi braninya dia keroyokan.
ckckckcck
Kembali Ke Atas Go down
riomukti21

riomukti21

Jumlah posting : 41
Join date : 21.11.10
Age : 32
Lokasi : Kudus

numpang curhat gan Empty
PostSubyek: Re: numpang curhat gan   numpang curhat gan Icon_minitime2010-12-15, 19:17

Klo kepepet baru deh di jabanin gan, tapi klo emang bisa dihindarin yah mendingan menghindar aja gan. Ane maleh ngeladenin SAMPAH MASYARAKAT kyk gt. Mendingan sekolah yang bener n berguna gan buat orang lain. SETUJU GA??? lol! lol! lol!

_________________
Inspirasi akan selalu bernyanyi, karena inspirasi tidak pernah menjelaskan.


My Profile
Facebook
Twitter
Kembali Ke Atas Go down
yot's

yot's

Jumlah posting : 13
Join date : 05.12.10
Age : 23
Lokasi : semarang

numpang curhat gan Empty
PostSubyek: Re: numpang curhat gan   numpang curhat gan Icon_minitime2010-12-15, 19:35

setujuuuuu
cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



numpang curhat gan Empty
PostSubyek: Re: numpang curhat gan   numpang curhat gan Icon_minitime2011-02-01, 12:03

yot's wrote:
setujuuuuu
cheers cheers cheers
Cool Cool Cool silau
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




numpang curhat gan Empty
PostSubyek: Re: numpang curhat gan   numpang curhat gan Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
numpang curhat gan
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Ruang Curhat-
Navigasi: