Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 keselip di gigi

Go down 
PengirimMessage
napster

napster

Jumlah posting : 8
Join date : 03.12.10

keselip di gigi Empty
PostSubyek: keselip di gigi   keselip di gigi Icon_minitime2010-12-14, 20:11

maaf gan kalo yg ud pada tau ya gan


"di sebuah warteg pada jam makan siang semua pada makan dengan nikmatnya
tanpa di sadari semua siap untuk membayar makanan nya,dan tiba2 ada seorang
WARIA masuk ke dalam warteg,dan ibu warteg pun tanya.,.

Ibu Warteg : "Maaf mba di sini ga boleh Ngamen"
Waria : "Maaf bu saya ga niat buat ngamen bu"
Ibu Warteg : " trus kamu mw apa mba di sini"
Waria : "saya mwu minta tusuk gigi bu, mau bersihin gigi nih, tadi ada bulu yg nyelip di gigi"

dan semua yg makan pun pada Shocked mendengar nya,.,,.,

Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



keselip di gigi Empty
PostSubyek: Re: keselip di gigi   keselip di gigi Icon_minitime2011-01-31, 13:08

SANGAT lucu
Kembali Ke Atas Go down
 
keselip di gigi
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Cerita Lucu-
Navigasi: