Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN

Go down 
PengirimMessage
bradda

bradda

Jumlah posting : 29
Join date : 23.11.10

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-23, 10:59

assalamualaikum gan

ak pengen curhat sama agan2 sekalian, tolong di baca trus kasih saran yah

ak udah pacaran selama 2th sama seorang cowok, dia baik banget, pengertian, perhatian, penuh kasih sayang, ga pernah marah, selalu menenangkanku saat susah. dia orangnya sederhana ga suka foya2an. tapi ak emang cari cow ga karena materi. dia itu tipe suami ak banget, yang jelas klo disamping dia rasanya bahagia banget...

tapi ada yang buat ak bimbang. kemarin waktu dia main kerumah aku, keadaan rumah lagi sepi, cuman berdua. trus terjadilah obrolan kira2 seperti ini
A: aku
D: dia

D: neng, pada kemana kok sepi?
A: pada kesolo mas, kan sodara ak nikah mas. knp mas??
D: ohh... gpp neng, neng mas boleh ngomong sesuatu?
A: ahh mas pake kayak serius sgala ngomong aja mas
D: neng kita kan udah lama pacaran, mas mengharapkan banget neng jadi istri mas nanti. dan mas akan lakuin apapun biar neng jadi istri mas, krna mas cinta banget sm neng. mas ingin banget kasih sayang yg tulus buat mas..
A: iya mas, kan neng sayangnya tulus kok sama mas, neng jg mau kok diperistri mas nanti.
D: maksud mas kasih sayang yg tulus itu ga cuma didukung hubungan batin, tapi jg hubungan fisik neng mas ingin sekali ngerasain kasih sayang yang bener2 tulus
A: maksud mas gmn?? neng bingung
D: hmmm.... mas ingin sekali bobo bareng neng..
A: ahh mas ada2 aja, nanti neng di apa2in lagi hehehe..
D: ngga gitu neng, mas emang udah nahan rasa ini lama banget, mas pengen ML sama neng.. tapi neng ga usah khwatir, mas kan nanti jg jadi suami neng.
A: neng masi perawan mas!! ga mau mas!! (dgn nada agak kesal)

tiap ak dan dia ketemu, kadang sesekali dia minta ML sm ak lg, tp slalu ak tolak. trus skrg dia agak beda kayaknya sm aku
ak ga tau harus gimana, ak sayang banget sama dia. setiap ak nolak permintaan dia ak kasian banget, kayaknya dia kecewaaaaaa banget
kalau tidak karena dosa besar dalam agama ak, pasti udah ak kasihin dr dulu
tp ak bimbang banget, kadang ada rasa pengen ngasih perawan ak ke dia. soalnya ak bener2 ga mau kehilangan dia

tolong ya gan sarannya gmn, ak cuma brni curhat lewat dunia maya krna ak udah bisa ngira jawaban temen2ku pasti ngawur, soalnya mereka udah ga perawan mngkin jawabannya sperti ini:
kasih aja, enak loh ML, hari gini perawan? ga gaul!
Kembali Ke Atas Go down
aulya

aulya

Jumlah posting : 121
Join date : 23.11.10
Age : 23
Lokasi : Imutz.net

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-23, 18:50

bradda wrote:
assalamualaikum gan

ak pengen curhat sama agan2 sekalian, tolong di baca trus kasih saran yah

ak udah pacaran selama 2th sama seorang cowok, dia baik banget, pengertian, perhatian, penuh kasih sayang, ga pernah marah, selalu menenangkanku saat susah. dia orangnya sederhana ga suka foya2an. tapi ak emang cari cow ga karena materi. dia itu tipe suami ak banget, yang jelas klo disamping dia rasanya bahagia banget...

tapi ada yang buat ak bimbang. kemarin waktu dia main kerumah aku, keadaan rumah lagi sepi, cuman berdua. trus terjadilah obrolan kira2 seperti ini
A: aku
D: dia

D: neng, pada kemana kok sepi?
A: pada kesolo mas, kan sodara ak nikah mas. knp mas??
D: ohh... gpp neng, neng mas boleh ngomong sesuatu?
A: ahh mas pake kayak serius sgala ngomong aja mas
D: neng kita kan udah lama pacaran, mas mengharapkan banget neng jadi istri mas nanti. dan mas akan lakuin apapun biar neng jadi istri mas, krna mas cinta banget sm neng. mas ingin banget kasih sayang yg tulus buat mas..
A: iya mas, kan neng sayangnya tulus kok sama mas, neng jg mau kok diperistri mas nanti.
D: maksud mas kasih sayang yg tulus itu ga cuma didukung hubungan batin, tapi jg hubungan fisik neng mas ingin sekali ngerasain kasih sayang yang bener2 tulus
A: maksud mas gmn?? neng bingung
D: hmmm.... mas ingin sekali bobo bareng neng..
A: ahh mas ada2 aja, nanti neng di apa2in lagi hehehe..
D: ngga gitu neng, mas emang udah nahan rasa ini lama banget, mas pengen ML sama neng.. tapi neng ga usah khwatir, mas kan nanti jg jadi suami neng.
A: neng masi perawan mas!! ga mau mas!! (dgn nada agak kesal)

tiap ak dan dia ketemu, kadang sesekali dia minta ML sm ak lg, tp slalu ak tolak. trus skrg dia agak beda kayaknya sm aku
ak ga tau harus gimana, ak sayang banget sama dia. setiap ak nolak permintaan dia ak kasian banget, kayaknya dia kecewaaaaaa banget
kalau tidak karena dosa besar dalam agama ak, pasti udah ak kasihin dr dulu
tp ak bimbang banget, kadang ada rasa pengen ngasih perawan ak ke dia. soalnya ak bener2 ga mau kehilangan dia

tolong ya gan sarannya gmn, ak cuma brni curhat lewat dunia maya krna ak udah bisa ngira jawaban temen2ku pasti ngawur, soalnya mereka udah ga perawan mngkin jawabannya sperti ini:
kasih aja, enak loh ML, hari gini perawan? ga gaul!

kLu GuE sicH TTP pd PrinsipQ,,,,,G aKn KasI kePeraWanaNq sBLm udaH niKah. Klu emaNk dia Srius kNp g NikaH aJa??? knP hrZ miNta ML duLu sBLm niKah????? kLu eMank cO beneR dia PazTi
ngEjaGaiN kiTa sbG cE dR sGaLa yG mrUsaK aPLagi meRusaK kHorMaTan Kita,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://aulyha.blogspot.com
andre2k1

andre2k1

Jumlah posting : 48
Join date : 23.11.10
Age : 25
Lokasi : DI Warnet

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-23, 18:59

Klo memang dia setia dan sayang sama mbak dia akan menunggu dan sabar sampai menikah.

Klo dia maksa memintanya tolak aja mbak secara baek2 bilang ma dia klo mbak bukan cewek murahan
Kembali Ke Atas Go down
http://leacherfirst.blogspot.com
Devil
Admin Imut'z
Admin Imut'z
Devil

Jumlah posting : 24
Join date : 19.11.10
Age : 30
Lokasi : Kudus

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-23, 21:12

Cowok Gak cuma 1 di dunia..... 1 pesan yg memang sudah terbukti buat temen2 gue yg sering patah hati : "Udah lah Gak usah di pikirin... Emang sie sedih.... Tapi kan kalo jodoh gak bakalan kemana...." <<<< Itu Pesan yg selalu gue kasih buat suport temen gue yg sakit hati......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.imutz.net
hellyeah

hellyeah

Jumlah posting : 69
Join date : 23.11.10
Age : 26
Lokasi : IN THE DARKNESS

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-23, 21:27

gw dukung gan ....
Kembali Ke Atas Go down
jembul's

jembul's

Jumlah posting : 34
Join date : 22.11.10
Age : 38
Lokasi : Pontianak

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-24, 07:35

saran ku, jangan ambil resiko klo itu buat kmu rugi ntinya...
tegas n teguh pada prinsip...
"Rencana Tuhan, Bakal Indah Pada Waktunya"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.registry-corp.co.cc
andre2k1

andre2k1

Jumlah posting : 48
Join date : 23.11.10
Age : 25
Lokasi : DI Warnet

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-24, 12:29

Betul betul betul......
Kembali Ke Atas Go down
http://leacherfirst.blogspot.com
taruna



Jumlah posting : 1
Join date : 24.11.10

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-26, 22:08

yg nama nya manusia gan, ga bisa nahan apa2 ..
nahan KENCING bisa NGOMPOL , nahan PUP bisa KECEPIRIT, nahan LAPER bisa MATI, nahan AUS bisa DEHIDRASI, apalagi nahan NAFSU nanti nya bisa NYOLI .

lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: @TS   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-26, 22:50

Nah saran gw Sebagai Cowok (Walaupun masih Bocah tetap Bisa ngasih saran)
Memang Terkadang Cowok pngen mempunyai Hasrat Untuk ML..
Selain dilandasi atas rasa kasih sayang dan nafsu...
yg arti nya di landasi dengan kasih sayang : Dia pengen memiliki kamu seutuh nya ingin mendapat kan kepuasan batin dan fisik dari kamu,. dia ingin memastikan Kalau Kamu benar" sayang ma dia dan gg bakalan pernah ninggalin dia..

kalau hanya di landasi oleh nafsu Birahi: berarti dia hnya memanfaatkan kasih ayang kamu ke dia untuk menikmati seluruh tubuh kamu, dengan berbagi alasan.. dan kalau udah bosan dia bakalan ninggalin lo...

Jadi gini..
kalau memang rasa syng di antara kalian ber 2 masih besar,,
Coba lah untuk Secepat nya menikah... (menikah yg artinya kalian ber 2siap Untuk Hidup ber2 dan tidak bergantung lagi pada kedua orng tua) ,, kalau kalian udah menikah insyaallah kalian akan Awet,,
amiinn
Kembali Ke Atas Go down
monkiee

monkiee

Jumlah posting : 12
Join date : 22.11.10

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-26, 22:56

jangan !!

tahu sendiri cowo seperti apa
emang cwo suka gtu makanya saya gasuka cwo (malum bukan maho)

Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-26, 23:05

monkiee wrote:
jangan !!

tahu sendiri cowo seperti apa
emang cwo suka gtu makanya saya gasuka cwo (malum bukan maho)

hahahahha.
ya ia lah agan monkiee..
kalau agan suka Cowok berrti mahoo..
Razz
Ngakak gw baca komen lo gan.. sumpah!
Kembali Ke Atas Go down
monkiee

monkiee

Jumlah posting : 12
Join date : 22.11.10

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-26, 23:22

Dexterine wrote:

hahahahha.
ya ia lah agan monkiee..
kalau agan suka Cowok berrti mahoo..
Razz
Ngakak gw baca komen lo gan.. sumpah!


tapi itu kenyataan loh om
wkkakwka lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-26, 23:56

hahaha,,
Siapa juga yg bilang kalau itu bukan kenyataan..
Razz
Kembali Ke Atas Go down
junkhead

junkhead

Jumlah posting : 5
Join date : 27.11.10
Age : 27
Lokasi : bandung

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-27, 00:56

dukung semua saraan mending jangan di kasiiihh . .

karna blom tentu co itu jodoh ma kk . .

qta mana tau jodoh sama syapa yaaaaaa kaaaaannn. .


hehehe . .


cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
JiahBiieee_CoOL™

JiahBiieee_CoOL™

Jumlah posting : 21
Join date : 25.11.10
Age : 24
Lokasi : -=†™_SaMaRinDa_™†=-

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-27, 01:08

JANGAN!!! Mungkin di cuman permainkan cc,, hayOo!!! <===itu ajha siieee saran saya cc!!! Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jiahbiieee.blogspot.com/
bradda

bradda

Jumlah posting : 29
Join date : 23.11.10

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-27, 14:17

setuju saja saya mah dengan comment comment agan yang di atas .
tapi jangan lupa cendol nya dong wkwkwkwkwkwk
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-28, 08:27

Mau tau siapa Jodoh anda..
Ketik REG [spasi] NAMA ANDA [spasi] NAMA PASANGAN ANDA kirim Ke 9250
Di jamin..
anda kena jebak.
hahhaa
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-11-28, 08:28

bradda wrote:
setuju saja saya mah dengan comment comment agan yang di atas .
tapi jangan lupa cendol nya dong wkwkwkwkwkwk
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Wew LOl nya bnyak amat..
LOL sih LOL.. tapi Gak gtu" juga kalee
Kembali Ke Atas Go down
rizky_renaldi

rizky_renaldi

Jumlah posting : 4
Join date : 28.11.10
Lokasi : Riau...

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-12-01, 22:49

bradda wrote:
assalamualaikum gan

ak pengen curhat sama agan2 sekalian, tolong di baca trus kasih saran yah

ak udah pacaran selama 2th sama seorang cowok, dia baik banget, pengertian, perhatian, penuh kasih sayang, ga pernah marah, selalu menenangkanku saat susah. dia orangnya sederhana ga suka foya2an. tapi ak emang cari cow ga karena materi. dia itu tipe suami ak banget, yang jelas klo disamping dia rasanya bahagia banget...

tapi ada yang buat ak bimbang. kemarin waktu dia main kerumah aku, keadaan rumah lagi sepi, cuman berdua. trus terjadilah obrolan kira2 seperti ini
A: aku
D: dia

D: neng, pada kemana kok sepi?
A: pada kesolo mas, kan sodara ak nikah mas. knp mas??
D: ohh... gpp neng, neng mas boleh ngomong sesuatu?
A: ahh mas pake kayak serius sgala ngomong aja mas
D: neng kita kan udah lama pacaran, mas mengharapkan banget neng jadi istri mas nanti. dan mas akan lakuin apapun biar neng jadi istri mas, krna mas cinta banget sm neng. mas ingin banget kasih sayang yg tulus buat mas..
A: iya mas, kan neng sayangnya tulus kok sama mas, neng jg mau kok diperistri mas nanti.
D: maksud mas kasih sayang yg tulus itu ga cuma didukung hubungan batin, tapi jg hubungan fisik neng mas ingin sekali ngerasain kasih sayang yang bener2 tulus
A: maksud mas gmn?? neng bingung
D: hmmm.... mas ingin sekali bobo bareng neng..
A: ahh mas ada2 aja, nanti neng di apa2in lagi hehehe..
D: ngga gitu neng, mas emang udah nahan rasa ini lama banget, mas pengen ML sama neng.. tapi neng ga usah khwatir, mas kan nanti jg jadi suami neng.
A: neng masi perawan mas!! ga mau mas!! (dgn nada agak kesal)

tiap ak dan dia ketemu, kadang sesekali dia minta ML sm ak lg, tp slalu ak tolak. trus skrg dia agak beda kayaknya sm aku
ak ga tau harus gimana, ak sayang banget sama dia. setiap ak nolak permintaan dia ak kasian banget, kayaknya dia kecewaaaaaa banget
kalau tidak karena dosa besar dalam agama ak, pasti udah ak kasihin dr dulu
tp ak bimbang banget, kadang ada rasa pengen ngasih perawan ak ke dia. soalnya ak bener2 ga mau kehilangan dia

tolong ya gan sarannya gmn, ak cuma brni curhat lewat dunia maya krna ak udah bisa ngira jawaban temen2ku pasti ngawur, soalnya mereka udah ga perawan mngkin jawabannya sperti ini:
kasih aja, enak loh ML, hari gini perawan? ga gaul!

kalo ane saranin gan...lu harus kawin doo..baru ML...whehehe lol!
bilang tuch pcar agan...kalo mau ML lamar dolo...biar kagak dosa... flower
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/profile.php?id=100000366392108
RS

RS

Jumlah posting : 41
Join date : 23.11.10

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-12-07, 12:26

klo gw see, gw kasih aja......
kasih *kepretan*.
enak aja lom nikah udh minta duluan.........

Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
yot's

yot's

Jumlah posting : 13
Join date : 05.12.10
Age : 23
Lokasi : semarang

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-12-08, 15:17

Dexterine wrote:
bradda wrote:
setuju saja saya mah dengan comment comment agan yang di atas .
tapi jangan lupa cendol nya dong wkwkwkwkwkwk
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
Wew LOl nya bnyak amat..
LOL sih LOL.. tapi Gak gtu" juga kalee

wakakakakak
sketsa detected
Kembali Ke Atas Go down
satyr

satyr

Jumlah posting : 7
Join date : 20.12.10
Age : 26
Lokasi : jakarta

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-12-22, 19:37

kayaknya ini pengalaman pribadi ya ??
cuma edit dikit doang kan ?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/kevin_fabiand
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-12-23, 14:32

satyr wrote:
kayaknya ini pengalaman pribadi ya ??
cuma edit dikit doang kan ?? Very Happy

koawkokawkaw.
pengalam pribadii..
hussshtt
Kembali Ke Atas Go down
SyahroniSyJelex

SyahroniSyJelex

Jumlah posting : 3
Join date : 19.11.10
Age : 27

CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2010-12-24, 07:08

99.999999999% jawaban positif agar menikah dahulu sebelum bersetubuh dengan pasangan kita.. walau cinta dan kasih sayang sangat besar semua itu dapat di tahan dengan keSABARAN.. orang yang merasa dirinya sudah dewasa akan mengerti arti dari kata SABAR.. jika orang yang sudah dewasa itu masih sama pikirannya dengan anak kecil maka akan besar rasa EGOIS yang timbul dari orang itu..

sisa % nya adalah orang yang kurang mengerti AGAMA yang di anut [berIMAN].. suruh ngaji dulu deh.. baca iqro lagi wkwkwk ^_^17 peache

_________________
[SAY NO TO] =>> [SMOKER - FREE SEX - DRUGS]

[>] banyak cara untuk membuat [HIDUP] menjadi [LEBIH BAIK dan BERSIH]

[>] selalu berfikir yang [JERNIH] sebelum melakukan [SESUATU]
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime2011-02-01, 12:01

SyahroniSyJelex wrote:
99.999999999% jawaban positif agar menikah dahulu sebelum bersetubuh dengan pasangan kita.. walau cinta dan kasih sayang sangat besar semua itu dapat di tahan dengan keSABARAN.. orang yang merasa dirinya sudah dewasa akan mengerti arti dari kata SABAR.. jika orang yang sudah dewasa itu masih sama pikirannya dengan anak kecil maka akan besar rasa EGOIS yang timbul dari orang itu..

sisa % nya adalah orang yang kurang mengerti AGAMA yang di anut [berIMAN].. suruh ngaji dulu deh.. baca iqro lagi wkwkwk ^_^17 peache

wow
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Empty
PostSubyek: Re: CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN   CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
CURHATAN TEMEN ANE NIH GAN
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Ruang Curhat-
Navigasi: