Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS?

Go down 
PengirimMessage
bradda

bradda

Jumlah posting : 29
Join date : 23.11.10

Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Empty
PostSubyek: Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS?   Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Icon_minitime2010-11-23, 11:05

Gan
Di tengah kemiskinan bangsa indonesia ini,
kenapa masih ada cecunguk2 yang makan gaji buta hasil uang rakyat buat "jalan-jalan" ?
apalagi cecunguk ketua partai si M*rzuki Ali ini
dengan santainya dia menyalahkan warga yang tinggal di sekitar pantai
coba kalo dia yang alamin, kalo dia yang ngalamin pasti nya dia juga protes ke pemerintah juga kan?
menurut ane cara supaya "sakit hati" rakyat atas tindakan "tolol" para cecunguk2 yang "terhormat" itu gak banyak2 sih
ini pemikiran ane

- Pertama,Tiru dong para dewan di ASbiarpun mereka anggota dewan yang terhormat tapi mereka masih mau naik angkutan umum,malah tidak ada mobil dinas sama sekali buat merekadan mereka juga sering pulang kampung untuk lebih dekat ke masyarakat,kalo mereka mengeluh soal kerjaannya ya paling langsung tatap muka ke masyarakat saja,tidak diumbar2 ke media kayak cecunguk2 di negeri kita ini apalagi selama ini kita tahu kalau mereka SAMA SEKALI TIDAK DEKAT DENGAN RAKYAT
berlawanan dengan para dewan di AS yang amat sangat sederhana bahkan cenderung lebih merakyat,bahkan sampai mau naik angkutan umum segala.
sekarang mana mau mereka naik angkot?

- Kedua, pertimbangkan lagi gaji untuk para anggota "hewan" kita yang terhormat inikerja aja lembek tapi soal gaji semangat 45
sebaiknya pak SBY meninjau ulang kinerja para menteri dan mengganti menteri yang malas,jangan cuma beralasan "tidak mudah mengganti dan mencari menteri yang baru",padahal kan kalo menteri tidak terima dengan keputusan ini jikalau kinerjanya baik pasti akan mendapat reward dari pak presiden dan akan ditinjau lagi gaji yang akan diterimanya.
kemungkinan untuk membuat rakyat puas mungkin gaji mereka harus seperti PNS,agar tidak ada lagi yang merasa sakit hati.karena menjadi PNS saja sangat susahsebagai gantinya,mungkin gaji2 mereka yang selama ini dikatakan "makan gaji buta" itu bisa digunakan untuk keperluan yang lebih bermanfaat,berbobot,bermutu dan BERGUNA
banyak yang bilang "DPR" ke Yunani karena banyak yang tidak lulus ujian PPKNane rasa itu tepat sekali dengan apa yang dikatakan pihak publik,terkait dengan rencana "PEMBOROSAN UANG RAKYAT" itu:
pernah waktu itu ane mencoba bertanya pada anak kecil yang baru pulang dari sekolah ((3 hari yang lalu lho gan)
dan rasanya ane merasa mendapat "SOLUSI" untuk mengatasi kemiskinan ilmu PPKN para anggota "hewan" kita yang terhormat ini
Gini nih gan ceritanya
A:Ane
B:Bocah SD

A: Dik,adik sekolah dimana?
B: Sekolah di SDN xxxx pak
A: Adik sekarang kelas berapa?
B: Kelas tiga pak
A: Selama adik belajar adik kesulitan di pelajaran apa?
B: PPkn Pak
A: Kenapa kok PPkn? kan gak seberapa sulit?
B: Ya sulit pak kalo saya gak pake Google
A: maksudnya dik?kok pake google?
B: Saya kan mencontek pake itu pak, kan hafalannya banyak banget,makanya saya sering pake hp terus cari jawabannya di google pak,lebih gampang daripada saya tanya teman saya yang jago PPkn di kelas sebelah
A: Hehehetapi jangan dibiasain ya dik,google cuman buat pembelajaran aja,gak boleh dipake mencontek seaktu ujian
B: Iya pak (Bisa nyengir juga nih bocah polos banget yah

Hahahaha, anak kecil aja bisa tau jalan keluarnya lewat mbah Gogel,
tapi kok para anggota hewan kita ini kok gak mau ya belajar dari gogel
Padahal segala informasi udah bejibun di situudah gak ngabisin duit rakyyat buat jalan2 ke Yunani,bisa menghemat anggaran pemerintah lagi,siapa tau bisa buat mengatasi masalah2 yang ada di indonesia
kayak bencana alam,menolong korban penipuan,pencabulan perampokan pembunuhan dll,modus terbaru nih penipuan calo PNS
dan juga masih ada lho masalah izin mendirkan rumah ibadah ( biarpun ane muslim tapi toleransi wajib ada di indonesia gan)
dan juga kinerja kapolri baru harus lebih maksimal dan harus lebih tegassetegas kumisnya
(jangan cuma kumisnya aja yang tebel yah pakTimur,kinerjanya juga harus tebel nih) apalagi premanisme harus diberantas,belum lagi nih kasus penyiksaan saudara2 kita di Papua yang dilakukan oleh oknum TNI dan Polri
siapa coba biang keroknya?tangkap Pak Timur
Kacau gan rapor2 merah indonesia tahun2 ini

-Ketiga, coba sekali2 pak SBY/anggota DPR tatap muka langsung dengan perwakilan masyarakat atau mahasiswa untuk sekedar dialog,
jangan cuma berani tampil di hadapan pers aja
siapa juga yang mau ngomong sama orang yang ada di televisi
emangnya pak presiden sama para mentri nih ngomong sama rakyat yee?
Kembali Ke Atas Go down
riomukti21

riomukti21

Jumlah posting : 41
Join date : 21.11.10
Age : 32
Lokasi : Kudus

Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Empty
PostSubyek: Re: Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS?   Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Icon_minitime2010-11-23, 11:15

Klo ane sih setuju banget gan, lah sekarang gajinya DPR aja agan tau sendiri kan klo udah puluhan juta. Gitu aja masih korupsi...ya bener sih ga semua anggota DPR korupsi, tapi kan rata2 iya.... affraid Lha klo rata2nya korupsi sampe puluhan juta trus buat apa digaji, mending makan uang korupsi aja udah wah banget. Klo saran ane mendingan para anggota DPR ga usah digaji aja gan klo mereka masih aja ga bisa ngilangin budaya korupsi...
Kembali Ke Atas Go down
satyr

satyr

Jumlah posting : 7
Join date : 20.12.10
Age : 26
Lokasi : jakarta

Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Empty
PostSubyek: Re: Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS?   Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Icon_minitime2010-12-22, 07:00

ga setuju...
di kasih gaji gede aja, masih banyak bgt yg korupsi..
apa lagi gaji di perkecil..
mungkin korupsinya akan semakin parah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/kevin_fabiand
aulya

aulya

Jumlah posting : 121
Join date : 23.11.10
Age : 23
Lokasi : Imutz.net

Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Empty
PostSubyek: Re: Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS?   Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Icon_minitime2010-12-22, 15:11

aku setuju kalau gaji DPR sebagian dikirim ke rekeningku...!!! baru OKE
Kembali Ke Atas Go down
http://aulyha.blogspot.com
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Empty
PostSubyek: Re: Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS?   Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Icon_minitime2011-01-15, 23:24

aulya wrote:
aku setuju kalau gaji DPR sebagian dikirim ke rekeningku...!!! baru OKE
kwoakwoaka
Bagi 2 ama aku tapi
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Empty
PostSubyek: Re: Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS?   Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Icon_minitime2011-02-01, 14:45

Dexterine wrote:
aulya wrote:
aku setuju kalau gaji DPR sebagian dikirim ke rekeningku...!!! baru OKE
kwoakwoaka
Bagi 2 ama aku tapi

bagi 3 donk
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Empty
PostSubyek: Re: Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS?   Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS? Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Agan setuju gak kalo gaji anggota DPR disamakan dengan gaji PNS?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: News N Hot Topic :: Berita Terkini-
Navigasi: