Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]

Go down 
PengirimMessage
♥Om_JuJe♥

♥Om_JuJe♥

Jumlah posting : 13
Join date : 23.11.10
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-23, 17:40

Kejadian nyata ini om juje alami pada tanggal 09/10/2010

Malam-Malam lagi enak" browsing" pake ada acara pake salah sambung ke nomor om juje segala malah keganggu sama tuh telpon, ... langsung aja simak perbincangan Gilaaa lol!



Penelpon : " Hallo Nita...Apa kabar beib? "

Om Juje : HAH ? maaf mas , salah sambung confused

Penelpon : Loh? ini siapa? ini nomor nita kan? * Masih ngeyel confused

Om Juje : Yah ini nomor sayaaa mass !!! siapa tuh nita? saya aja ga kenal

Penelpon : HAH? kok nomornya sama persis kayak nomor pacar saya? *hwakakakak nih orang gimana sih? daritadi kok ngeyel mulu Evil or Very Mad

Om Juje : Mas, coba cek lagi deh yang bener tuh nomornya and - Klik - *Telpon Terputus -


Engga berapa lama tuh orang telpon lagi



Penelpon : ---------------------- Hening tanpa suara* kayaknya dia lg fokus banget sama RBT om juje " Narsis - Saykoji "

Om Juje : ----------------------- Ikut-ikutan hening tanpa suara , om juje pengin tau apa yang selanjutnya terjadi sama nih penelpon

Penelpon : Hallo..Hallo..hallo... ih kok ga ngomong2 sih Nita * Hola Halo Hola Halo terkuras deh tuh Pulsa, apalagi beda Operator, Om Juje Operator Indos#T dan si Penelpon Operator X#

Om Juje : - Klik - Putus lagi deh panggilannya



Masih Belom berhenti juga tuh penelpon, masih nelpon lagi Exclamation Exclamation



Penelpon : Hallo beib, udah donk becandanya * Beib Beib Beib pala-mu Jedig Laughing

Om Juje : Mas, yang mas maksud itu nita yang mana? * dengan nada yang sedikit lamban, dan mengikuti kemauan si Penelpon (intinya om juje mau ngerjain nih si penelpon )

Penelpon : Hloh ? kok ke mas lagi sih? mas tolong donk mas Kasihin HP-nya ke si nita, aku udah nungguin dia daritadi di pintu masuk Monas * hwakakak lol!

Om Juje : Hehehe, iya2 bentar, maaf2 tadi cuma becanda, ini saya temennya yang kebetulan ketemu di parkiran mobil tadi. *sambil nahan tawa asli pengin ngakak gilaa..!! lol! lol!

Penelpon : Yeey, yaudah buruan donk kasih ke nita HP-nya * disini om juje mulai bingung, waduh, gimana nih? si nita? nita? wakakak , untung aja nih bini om juje masih nonton tv , ane lari menuju ke tempat bini ane yang lagi nonton tv di ruang tamu, langsung aja om juje bisikin bini om juje buat bikin kapok tuh si penelpon , asalnya bini om juje ga mau tapi berhubung tuh penelpon masih ga mau berhenti ngehubungi terus, dengan terpaksa deh om juje lakuin kayak gini , Loudspeaker di Aktifkan

Bini JuJe : Halo beib, maaf2 tadi HP-nya nita suruh pegangin sama temen nita * bini mulai beraksi sama aktingnya , ngomongnya sambil minum supaya ga jelas suaranya

Penelpon : Ah kamu gimana sih beib, aku daritadi udah nungguin kamu di depan pintu masuk Monas tempat biasanya * ,

Bini JuJe : Hwakakakakak...Jrooott...Airnya nyemburr ke om juje arghhh, bini juje ngakak, juje juga ngakak, si penelpon bingung lol! lol!

Penelpon : Hallo Hallo ? nita? Question Question

Om JuJe : woii ini bukan nomor yang kamu maksudd..!! ini nomor saya.. Exclamation Exclamation Exclamation - Klik - Terputus , om juje ngakak sama bini juje , memang sih ini agak terlalu jahat, habisnya om juje udah kesel duluan , di bilangin ini bukan nomor nita, eh si penelpon masih ngeyel tapi tetep ngakak dah sampai sekarang , ganti baju lagi dah nih gara2 di sembur sama bini om juje barusan

Sampai Sekarang kalau masih inget tuh kejadian, om juje masih ngakak guling2 di dalem knalpot bajaj lol! lol!
Engga kebayang sama si penelpon dah tuh.. di monas nungguin si nita ga jelas lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://diskusiku.com/
mouse12



Jumlah posting : 2
Join date : 23.11.10

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-23, 19:02

kurang lama nih om juje ngerjainnya lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
♥Om_JuJe♥

♥Om_JuJe♥

Jumlah posting : 13
Join date : 23.11.10
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-23, 19:11

mouse12 wrote:
kurang lama nih om juje ngerjainnya lol! lol! lol!

lol! lol!
Kasihan kalau kelamaan lol!
Bisa-bisa malah gantung diri di atas monas lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://diskusiku.com/
andre2k1

andre2k1

Jumlah posting : 48
Join date : 23.11.10
Age : 25
Lokasi : DI Warnet

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-23, 19:14

Keras kepala tuh orang yang nelpon.......
Kembali Ke Atas Go down
http://leacherfirst.blogspot.com
♥Om_JuJe♥

♥Om_JuJe♥

Jumlah posting : 13
Join date : 23.11.10
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-23, 19:17

andre2k1 wrote:
Keras kepala tuh orang yang nelpon.......

Yah maklum bang, mungkin ABG Labil yang sedang dimabuk asmara lol!

Kembali Ke Atas Go down
http://diskusiku.com/
andre2k1

andre2k1

Jumlah posting : 48
Join date : 23.11.10
Age : 25
Lokasi : DI Warnet

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-23, 19:23

Tapi bang juje gak gitu2 amat yah abg yang lage diamabok asmara.............

Gw aja gak gitu kali..... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://leacherfirst.blogspot.com
RS

RS

Jumlah posting : 41
Join date : 23.11.10

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-23, 21:55

PresidenWakil PresidenMenteri AgamaMenteri Badan Usaha Milik NegaraMenteri PertahananMenteri Dalam NegeriMenteri Hukum dan Hak Asasi ManusiaMenteri Kebudayaan dan PariwisataMenteri KehutananMenteri Energi dan Sumber Daya MineralMenteri Kelautan dan PerikananMenteri KesehatanMenteri Koordinator Bidang Kesejahteraan RakyatMenteri KeuanganMenteri KeuanganMenteri Komunikasi dan InformatikaMenteri Koperasi dan Usaha Kecil dan MenengahMenteri Lingkungan HidupMenteri Luar NegeriMenteri Pekerjaan UmumMenteri Pembangunan Daerah TertinggalMenteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan AnakMenteri Pemuda dan OlahragaMenteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi BirokrasiMenteri Pendidikan NasionalMenteri PerdaganganMenteri Koordinator Bidang PerekonomianKepala Badan Perencanaan Pembangunan NasionalMenteri PerhubunganMenteri PerindustrianMenteri Pertahanan RepublikMenteri PertanianMenteri Perumahan RakyatMenteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan KeamananMenteri Riset dan TeknologiMenteri Sekretaris NegaraMenteri SosialMenteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi


GubernurWalikotaBupatiCamatLurahKetua RWKetua RTHansip


HackerPhreakerCrackerScammerDefacerScript kiddiesHacker wannabeNewbieSpammerJunkerLiker


KaskuserFacebookersNMers


Tukang ngadukTukang gorenganTukang baksoTukang pompaTukang jahitTukang palakTukang gali kubur


DokterSusterInsinyurHakimJaksaPengacara


Manager HotelManager RestoranManager Sea foodManager Supermarket


Satpam HotelSatpam MollSatpam KantorSatpam ApartemenSatpam IndomaretSatpam DiscotickSatpam Ding dong


Mpok RomlahMpok EncumMpok JenabMpok AtiMpok Dom domMpok Cuneh


Bang ToangBang Toing (adenya bang toang)Bang AleBang SatiminBang MidunBang Kotan


Engkong RimanEngkong InjihEngkong MalihEngkong BokirCeu inahCeu anih (bukan adenya ceu inah.. ga tau siapanya)Ceu LiaCeu RomlahPak CarikBu CarikKetua RTKetua RWSekretarisBendaharaHansipSatpol PPSatpamIbu kostPenjaga warnetTukang SapuBakul Mie ayamBakul BaksoTukang SateBakul cilokBakul gerehBakul pindangBakul es dawetBakul srabiBakul sego megonoBakul rujakBakul siomayBakul LobesBakul kentangBakul mlinjoBakul empingBakul alfamartBakul indomaretSupir angkotSupir trukSupir busSupir m0ntor maburTukang becakTukang netekTukang gebyokTukang nebas jengkolAloy siuRandy sukamtoModin doangFebrian setia hadiKarto toyengIpux ndalipuxIpux ledha ledheeMufed weleh welehRisti mo0nSuzannaNyi lanjarNyi peletNyi blorongMak lampirTukang parkirTukang ledengTukang sedot WCWong ngaritWong angon wedhusPengemisPengamendan Seluruh Kampung


MENYUKAI !!!....................................




lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
mbah djempol
Momod Imut'z
Momod Imut'z
mbah djempol

Jumlah posting : 17
Join date : 19.11.10
Age : 28
Lokasi : Kuala Lumpur

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-24, 06:22

Mantau OFrum sambil ngakak.net...

lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://unity-fm.blogspot.com/
jembul's

jembul's

Jumlah posting : 34
Join date : 22.11.10
Age : 38
Lokasi : Pontianak

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-24, 07:40

Ngakaakkkkkkk....
gile tuh org, ngeyel banget yak....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.registry-corp.co.cc
andre2k1

andre2k1

Jumlah posting : 48
Join date : 23.11.10
Age : 25
Lokasi : DI Warnet

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-24, 12:30

Kalo sempat gw kayak gitu gw kerjaain habis-habisan tuh orang
Kembali Ke Atas Go down
http://leacherfirst.blogspot.com
panda

panda

Jumlah posting : 13
Join date : 25.11.10

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-25, 15:17

wah jadi nyesel deh... Sad

dulu gw juga pernah ngalamin kaya gitu, ada orang ngeyel banget kaya gitu sms sama nelfon di hp cowok gw ,,,
kenapa gw ma cowok gw gak kepikiran buat ngerjain tuh orang ya ...??? Crying or Very sad Crying or Very sad Sad

salut deh buat om juje yang punya ide kreatif kaya gitu ... ntar kalo ada orang ngeyel lagi, kerjain ahhh ... Twisted Evil Twisted Evil hihihihi
Kembali Ke Atas Go down
skay

skay

Jumlah posting : 30
Join date : 24.11.10
Age : 28
Lokasi : in front of monitor

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-25, 22:10

hahaaa.
om juje.
dmna aja bikin orang ngakak,, ga dsni. ga dforum sebelh..

:2thumb dah..

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-11-28, 08:16

panda wrote:
wah jadi nyesel deh... Sad

dulu gw juga pernah ngalamin kaya gitu, ada orang ngeyel banget kaya gitu sms sama nelfon di hp cowok gw ,,,
kenapa gw ma cowok gw gak kepikiran buat ngerjain tuh orang ya ...??? Crying or Very sad Crying or Very sad Sad

salut deh buat om juje yang punya ide kreatif kaya gitu ... ntar kalo ada orang ngeyel lagi, kerjain ahhh ... Twisted Evil Twisted Evil hihihihi

Kerjain saya aja kk panda.
saya rela kok,,
hahaha Razz
Kembali Ke Atas Go down
aulya

aulya

Jumlah posting : 121
Join date : 23.11.10
Age : 23
Lokasi : Imutz.net

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-12-06, 11:59

bounce bounce Hehehehehehe,,,,,,,!!! seru ceritanya bikin q Lompat2,,,,,,!!!! bounce bounce bounce sambil ketawa lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://aulyha.blogspot.com
JiahBiieee_CoOL™

JiahBiieee_CoOL™

Jumlah posting : 21
Join date : 25.11.10
Age : 24
Lokasi : -=†™_SaMaRinDa_™†=-

♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2010-12-06, 22:13

Spoiler:
 


Wkkwkwkwk,,,,,,, sama spongebob........ Patrick ampe pegeL ngebaca.nya..........
Kwkwkwkkwkw,,,,,,,, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jiahbiieee.blogspot.com/
Tamu
Tamu



♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime2011-01-31, 13:13

SANGAT lucu
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Empty
PostSubyek: Re: ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]   ♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata] Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
♥ NGAKAK !!! ♥ Kejadian Salah Sambung Di Malam Minggu !! [Kisah Nyata]
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Cerita Lucu-
Navigasi: