Masukan Username Dan Password, Jika bukan Member Anda Bisa Mendaftar... ^^V Dari Pada bengong Di luar gak bisa liat isi forum.... yukz Daftar.... Gratis Kok!!!



 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Hai Imut'z..... Jadi VIP yuk'z dengan cara donasi Biar imut'z Bisa selalu Hidup wat kamu.... Minat Hubungi Admin Devil....
Untuk Member tolong jangan junk demi GB Post... baca rules sebelum posting.... untuk momod dan staff, tolong bantu jaga kerapian forum.... postingan yg tidak ada hubungannya dengan topik tolong di hapus.... terima kasih.... Ttd Admin Imut'z

Share
 

 nge Cut net orang kwekw (kisah nyata)

Go down 
PengirimMessage
ryankemx



Jumlah posting : 1
Join date : 28.11.10

nge Cut net orang kwekw (kisah nyata) Empty
PostSubyek: nge Cut net orang kwekw (kisah nyata)   nge Cut net orang kwekw (kisah nyata) Icon_minitime2010-11-28, 03:16

gini gan waktu itu gw main ke net atifa

di daerah jakarta timur cilangkap


terus kan di sana berisik bangat ada yg main pb,nge cheat pb ,dengerin laguu

#di sana g pke headshet tp speaker kan kenceng tuh

gw waktu itu saking kesel nya sama orang gara" denger lagu nya TENTANG CINTA udah gtu Lagu nya itu terus
(dia lg putus kali kwekwek)

otomatis gw Bosen denger tuh lagu

terus gw blg gini ke smua nya

Ryan :: Woi jangan Pada Berisik apa Anj^^g Lo pada,
all :: lah knpa orang gue bayar.??
Ryan :: iy gw tw lo bayar , tp gw jga bayar anj**) jadi lo jga jgn berisik
all :: ehh anji&& lo mw berantem sama gue?
Ryan: : gw g mw berantem sama u ,

(saking emosi nya gw , gw colon koneksi nya netcut wkakwakwkak)

1 net G ADA KONEKSI KWAKWKAKWA


y otomatis gw pura" logout biling.

hehhee bilang aja aq g ngerti apa" sama Op nya

gw ngetik d keyboar blaga bego kwakwakwka

!


lol! lol! lol! lol!



kalo lo tau kocak gw sama temen gw ngakak bgt !
Kembali Ke Atas Go down
Dexterine

Dexterine

Jumlah posting : 295
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

nge Cut net orang kwekw (kisah nyata) Empty
PostSubyek: Re: nge Cut net orang kwekw (kisah nyata)   nge Cut net orang kwekw (kisah nyata) Icon_minitime2010-11-28, 07:56

hahhaa..
Parah lo..
Tega amat..
anak muda sekarang yg begini..
gimana indonesia mau maju..
hahah
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



nge Cut net orang kwekw (kisah nyata) Empty
PostSubyek: Re: nge Cut net orang kwekw (kisah nyata)   nge Cut net orang kwekw (kisah nyata) Icon_minitime2011-01-31, 13:22

SANGAT lucu
Kembali Ke Atas Go down
sarah



Jumlah posting : 8
Join date : 08.07.11

nge Cut net orang kwekw (kisah nyata) Empty
PostSubyek: Re: nge Cut net orang kwekw (kisah nyata)   nge Cut net orang kwekw (kisah nyata) Icon_minitime2011-07-08, 23:15

gokil abis
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




nge Cut net orang kwekw (kisah nyata) Empty
PostSubyek: Re: nge Cut net orang kwekw (kisah nyata)   nge Cut net orang kwekw (kisah nyata) Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
nge Cut net orang kwekw (kisah nyata)
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Kamar Nongkrong :: Cerita Lucu-
Navigasi: